Tips Memilih Cincin Kawin Pria

Cincin Kawin-Sebagaimana telah kita ketahui bahwa perhiasan emas kuning di larang dipakai bagi para kaum pria yang beragama muslim karena dalam ajaran agama islam para pria di larang memakai perhiasan emas seperti yang telah di tulis dalam hadits - hadits yang disebutkan dalam ajaran islam bahwa laki-laki tidak diperkenankan memakai perhiasan emas dalam bentuk apa pun,terutama  cincin emas dilarang di gunakan bagi kaum pria muslim.
Dengan maraknya perkembangan fashion perhiasan maka para ahli cincin pun mengolah logam palladium untuk dijadikan cincin, dan palladium sebagai bahan dasar untuk pembuatan cincin kawin yang dihallalkan bagi kaum pria untuk memakai perhiasan.
Mengapa harus cincin palladium....?
Karena cincin palladium memiliki keungulan dibanding dengan logam lainnya,
palladium memiliki tampilan putih mengkilap yang hampir mirip dengan perak dan juga emas putih (platinum), bedanya cincin palladium dengan cincin perak, kualitas bahan yang di gunakan berbeda, lebih bagus palladium harga lebih murah perak dibandingkan dengan cincin palladium.
Perbedaan cincin palladium dengan cincin paltimun adalah paltinum termasuk logam mulia memiliki sifat hypoallergenic dan anti tarnish hampir mirip dengan cincin palladium namun cincin platinum memiliki ciri tingkat kecerahan lebih putih dan mengkilap dan memiliki lebih berat dibanding dengan cincin palladium,bahan dan kulitas dapat menentukan harga jual.
Cincin palladium memiliki ciri putih abu-abu dan agak gelap dibandingkan dengan ciri-ciri dari cincin platinum yang memiliki kualitas lebih baik dari cincin palladium, bahan logam yang di terkadung dalam cincin palladium memiliki sifat anti tarnish atau tidak membuat alergi bagi orang yang memakai perhiasan palladium terutama bagi yang alergi dengan perhiasan, naahhh palladium sangat cocok buat kamu yang alergi pada perhiasan, bukan hanya untuk para pria saja, tapi juga untuk para wanita yang alergi dengan perhiasan dapat mencoba untuk beralih pada bahan palladium selain harga terjangkau, aman dan nyaman di gunakan terjangkau di bandingkan dengan emas putih (platinum) selain harga lebih murah,cincin palladium lebih mudah di bersihkan. bagi kamu para pria yang masih bingung untuk memilih cincin kawin, cincin pernikahan atau cincin pertunangan,jangan khawatir dan bingung untuk memilih.
yuuukkk simak tip memilih cincin palladium buat kamu para pria

1. Cincin Palladium dengan model simple dan polos
Biasanya para pria lebih suka dengan model cincin yang simple namun elegan, tidak banyak gaya tapi menarik. cocok bagi kamu yang memiliki gaya hidup sederhana dan tidak neko-neko
2. Cincin Palladium dengan Model Ukiran seperti tangkai daun
biasanya pria yang suka dengan model cincin ini merupkan ciri pria yang memiliki sifat kreatif dan inovatif.


3. Cincin Palladium dengan warna hitam
inovasi baru dari kreasi pengrajin cincin, sehingga mampu membuat cincin dengan nuasa hitam, khusus bagi kamu para pria yang memiliki ciri sebagai cowok cool dengan gaya penampila dengan cincin hitam ini


4. Cincin Palladium dengan model simple dan dikombinasi hitam
dengan tampilan cincin ini bagi kamu para pria, biasanya memiliki ciri sederhana, lembut  tapi memiliki sifat ketegasan, tercermin dari warna hitam yang melintang untuk menghiasi tampilan cincin.

5. Cincin Palladium dengan model lucu dan unik
dengan desain cincin yang semakin manarik dan unik, didesai oleh para ahli cincin dengan tampilan baru. cincin motif ini biasanya sangat cocok bagi kamu para pria yang melankolis, dengan gaya cincin ini semoga manjadi inspirasi bagi kamu yang sedang mencari cincin dengan karakteristik yang berbeda dengan cincin yang lain.















2 comments:

PETA

Pages