Inspirasi Cincin Pernikahan

Cincin kawin-Cincin perkawinan adalah cincin sepasang dengan model dan bentuk yang sama biasanya cincin kawin dengan model polos dengan hiasan permata yang berukuran kecil, dengan model sederhanan yang simple tapi elegan,namun sekarang banyak pengrajin cincin yang semakin berkreasi dengan tampilan-tampilan baru, dengan aneka model cincin yang siap hadir untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri kejenjang yang lebih serius, yang sering di sebut dengan tunangan dan di tandai mempersiapakan cincin pertunangan. Dengan banyak model cincin pertunangan dan juga cincin perkawinan, pasti akan membuat kamu bingungkan untuk memilih cincin yang bagus, unik dan cantik, yang pastinya cocok dengan model dan selera pasanganmu kan...
Naaahh... disini kami akan membantu kamu yang menentukan model cincin yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu dan juga pasanganmu.

1. Cincin Pernikahan emas rose gold dengan hiasan mata berlian
model cincin dengan warna pink atau kuning ke pink-pinkngan ini desain oleh para ahli cincin dengan nuasa feminim sangat cocok untuk para cewek yang lebih kearah feminim,dengan tampilan cincin gold ini di harapkan mampu mengubah penampilan kamu agar bisa tampil cantik dan feminim dengan balutan cincin kawin dijari manismu. Cincin perkawinan ini di bentuk dengan model dan
desain yang cantik berjiwa feminim, elegan namun tidak membosan kan untuk dipandang, dengan tipe cincin rose gold ini mencerminkan pribadi yang lembut, cantik dan feminim.
2. Cincin Pernikahan dengan berlian dengan hiasan mata untuk mereka yang romantis dan girly
Cincin perkawinan dengan tipe seperti terkesan mewah dan glamor dan sangat cocok banget buat kamu para cewek atau cowok yang memang sifatnya girly
dan juga romantis. Bentuk berlian yang diukir dan di desain dengan tambahan permata kecil-kecil yang menjadikan kesan pertama pada cincin menjadi mewah.





3. Cincin Pernikahan dengan warna hitam
cincin kawin ini tergolong unik, dengan warna hitam yang dilihat seperti cincin mainan, dengan tipe cincin memberi kesan unik dan menarik terutama bagi para cewek tomboy, biasanya cewek tomboy jauh dari penampilan yang menunjukan kesan kemewahan dan glamor, naahhh cincin ini sangat cocok bagi kamu yang tomboy,cincin hitam ini belum di jual bebas, jika kamu ingin memilikinya harus pesan dulu pada para ahli cincin,warna yang yang hitam ini enah tapi unik,
namun jangan salah sangka, dengan bentuknya yang berbenda dengan yang lain harga pun mengikuti.

4. Cincin Pernikahan dengan dua warna dari sisi yang berbeda.
cincin kawin ini, desain sesuai dengan permintaan dari para costemer cincin yang akan melangsungkan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius.
model cincin ini melambangkan dua sisi yang berbeda, buat kamu cowok dan cewek yang memiliki perbedaan namun disatukan dalam satu hubungan yaitu pernikahan, walaupun kalian berbeda namun ingin bersatu.
cocok cincin ini buat kamu yang memiliki prinsip berbeda namun bertahan dan berjalan sesuai prinsip mereka masing-masing,namun bisa menghargai satu sama lain,yang selalu disertai oleh pengertian dan kepercayaan pada pasangan.



5. Cincin Pernikahan emas kuning dengan model polos
Cincin perkawinan polos model lama dengan model polos ini hingga saat ini masih menjadi primadona. Modelnya yang sederhana dan simple namun terlihat tetap cantik,unik dan elegan,dengan model cincin ini seperti ini menujukan kepribadian seseorang yang sederhana, cantik dan anggun. tipe orang yang seperti ini biasanya tidak suka dengan hiasan-hiasan lainnya karena di anggap  terlalu meriah dan kurang percaya diri bila memakai perhiasan yang mencolok.











1 comment:

PETA

Pages