Perhiasan Emas Murni

Cincin Kawin-Perhiasan emas sejak lama dikenal sebagai simbol kekayaan dan kemewahan. yang memiliki nilai jual tinggi dan tergolong mewah, biasanya mereka, yang memiliki dan mengunakan perhiasan emas adalah orang-orang yang memiliki penghasilan besar dan mempunyai tabungan uang dalam jumlah besar (orang kaya) atau orang yang berstatus sosial yang tinggi.
orang yang mempunyai harta kekayaan emas termasuk orang yang kaya raya, atau sering di sebut kolongmerat itulah istilah yang sering disebutkan bagi orang yang memiliki harta kekayaan berlimpah.
perhiasan emas yang sering digunakan sebagai hiasan, untuk mempercantik diri dengan balutan perhiasan emas di tubuhnya, seperti anting, kalung gelang dan cincin yang sering kita lihat para wanita jika sudah mengunakan emas seperti jualan emas, semuanya dipakai sehingga terlihat mewah dan mencolok.
Siapa sieh yang tidak ingin memiliki emas banyak, selain untuk mempercantik diri dengan hiasan emas, tetapi emas juga sebagai bentuk tabungan untuk berinvestasi lhoooo, banyak orang yang menawarkan kredit emas, arisan emas dan lain sebagainya.
Emas yang merupakan hasil tambang yang di proses melalui olah-olah oleh para ahli emas menjadi bentuk emas batangan dan di olah lagi oleh para ahli emas ke dalam bentuk perhiasan dengan aneka bentuk yang unik cantik dancantik dan di buat berdasarkan ukuran gram yang berbeda-beda, emas
menjadi pilihan utama untuk berinvestasi selain materi atau uang.
Tentang emas, kita selama ini tahu bahwa emas yang digunakan untuk perhiasan ada yang sering dikenal dengan emas tua yang sering di sebut emas yang berkadar 75% dan yang dimaksud dengan emas muda yang berkadar dibawah 40%. yang menjadi perbedaan antara emas mudah dan emas tua terlihat dari nilai jual emas tersebut, semakin tinggi kadar emasnya harga semakin naik atau mahal.emas dengan kadar tinggi atau emas murni bersifat lunak sehingga lebih mudah berubah bentuk jika di proses dalam bentuk perhiasan yang bersifat banyak ukiran dan desain yang unik dan menarik. emas 24k indentik dengan tampilan warna kuning emas yang mencolok namun memiliki desain bulat dan polos tanpa banyak ukiran atau desain lain nya.
untuk emas yang dijadikan cincin kawin, cincin tunangan, cincin couple dan juga anting, kalung leontin,gelang, itu semua bentuk perhiasan dengan desain yang unik dan cantik, biasa nya mengunakan kadar emas dibawah 40% agar lebih mudah diproses dan dibentuk sesuai dengan desain dari pada perhiasan yang akan dibuat tersebut.seperti cincin banyak sekali bentuk dan ukiran yang berbeda-beda dan di hiasi dengan permata yang di buat sedemikian rupa agar terlihat cantik dan menarik, agar dapat memikat para pembeli bagi mereka yang sedang mencari cincin kawin, cincin pertunangan, perhiasan anting, kalung, leontin dan perhiasan dalam bentuk lainnya.



No comments:

Post a Comment

PETA

Pages