Inspirasi Cincin Tunangan

Cincin kawin- Cincin tunangan merupakan perhiasan yang umum dipakai oleh pasangan yang baru mengikat janji untuk saling bertungan dan selanjutnyamenuju kejenjang pernikahan.
Cincin pertunangan sendiri umumnya berbentuk polos tanpa ukiran, walau ada juga yang secara khusus dibuat dengan taburan batu permata atau belian.namun saat ini sudah banyak tampilan cincin tunangan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan setiap orang, tidak harus polos itu semua tergantung dari masing-masing pasangan dalam memilih cincin yang sesuai dengan model dan keinginan pasangan. kini banyak sekali model cincin tunangan yang bisa anda pilih, mulai dari yang berbentuk sederhana sampai ke bentuk yang lebih istimewa. dengan desain yang berbeda-beda, anda juga bisa memesan cincin yang sesuai dengan keinginan anda, jika toko perhiasan tidak menyediakan cincin yang anda cari. saat ini maraknya toko online anda dapat memesan juga di toko online.jadi anda tidak perlu khawatir dalam memilih cincin yang sesuai dengan minat masing-masing. biasanya untuk cincin tunangan tidak semewah cincin kawin,dengan bentuk yang simple tapi unik dan menarik,cincin tunangan biasanya tersimpan dalam kotak yang unik dan mungil karena cincin tunangan hanya untuk seorang perempuan saja, dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran jari laki-laki. dalam pemilihan cincin tunangan sebaiknya ajak pasangan anda, agar dapat memilih model ukuran cincin yang sesuai dengan model dan ukuran pasangan anda.
ada beberapa model cincin tunangan yang dapat menginspirasi anda yang masih binggung memilih model cincin untuk pasangan anda.
1. Model Cincin Tunangan polos
cincin tunangan dengan model polos hingga saat ini masih di minati oleh sebagian orang yang ingin tampil sederhana tapi elegan, dengan cincin polos yang melingkar dijari manis sebagai lambang suatu ikatan dalam sebuah pasangan yang lebih istimewa, sebelum ke jenjang pernikahan.


2. Model Cincin Tunangan dengan hiasan permata
Model cincin tunangan dengan hiasan tiga mata dengan ukiran yang unik dan menarik,dengan desain cincin yang unik dan menarik ini diharapkan mampu membuat pasangan anda tampil cantik dengan desain cincin ini.
3.Model cincin tunangan dengan perpaduan dua mata
Model cincin dengan hiasan perpadua dua warna yang berbeda, antara pink keungguan dan warna putih, dengan ukiran berbentuk bunga makin cantik dan menarik dengan tampilan desain cincin kali ini, moga menjadi inspirasi bagi anda yang akan bertunangan


4. Model Cincin Tunangan dengan hiasa permata putih
Model cincin dengan hiasan satu mata sengaja dipilih dengan ukuran mata yang besar di tengah-tengah ukiran agar terlihat mewah tapi elegan dengan warna mata putih semakin melengkapi penampilan anda atau pun pasangan anda.

5. Model Cincin Tunangan dengan hiasan permata merah dan putih
Model cincin ini perpaduan antara merah dan dikelilingi permata putih,di buat sangat berbeda dengan yang lainnya, dengan tampilan permata merah dibuat dengan ukuran lebih besar dari pada permata putih.di tambah dengan ukiran emas yang nampak seperti bunga ini, sangat indah dan cantik

6. Model Cincin Tunangan dengan hiasan permata putih
Model cincin ini sederhana namun elegan, dengan hiasan permata putih besar dan didesain dengan ukiran yang mirip dengan lambang love ini, sangat menarik dan pass dengan jari manis pasangan anda.







1 comment:

PETA

Pages